Senin, 24 Jan 2022
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh dan Cerdas
TUTUP MENU

Khitanan Massal POMG SDIT TBZ PHP membawa manfaat masyarakat sekitar

Waktu baca : 30 detik


Dipenghujung tahun 2021 POMG SDIT Thariq Bin Ziyad Pondok Hijau Permai (PHP) mengadakan Bakti Sosial berupa Khitanan Massal (18/12). Bertempat di Klinik Imani Medika Narogong acara berjalan dengan tertib dan lancar. Acara diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari warga sekitar yang membutuhkan.

Pengurus POMG & Kepala Sekolah beserta wakil foto bersama

Acara berjalan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dimana peserta dibagi menjadi 4 sesi untuk menghindari antrian. Antusiasime disampaikan oleh salah peserta yaitu Keluarga Bapak Sahal, “Kami dari keluarga Sahal fi Ridho mengucapkan terima kasih kepada Ibu-Ibu POMG SDIT Thariq Bin Ziyad PHP, atas bantuan kepada keponakan kami dalam melaksanakan khitanan, mudah-mudahan ini semua menjadi amal baik yang akan membawa kebaikan, Sehat selalu buat Ibu-ibu POMG … Terima kasih”.

Tim registrasi khitanan massal

Pengurus POMG mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira kepada para orang tua yang telah berpartisipasi dalam acara baik sebagai donatur atau sebagai panitia. Tidak lupa mengucapkan terima khususnya kepada dr. Dewi Astati (orang tua murid dari 3 putra/i) dan tim yang sudah memfasilitasi dan membantu terlaksananya acara ini.

#thariqsekolahku #pomgsditthoriqbinziyad #khitananmassal2021

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR