Senin, 26 Sep 2022
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh dan Cerdas
TUTUP MENU

Wisuda Tahfidz Dan Tahsin Al-Qur’an SDIT TBZ PHP 2022: Mulia Dan Bahagia Bersama Al-Qur’an

Bekasi (16/06)- SDIT TBZ Pondok Hijau Permai (PHP) mengadakan acara wisuda Al-Qur’an sebagai rangkaian akhir pembelajaran Al-Qur’an di unitnya pada tahun ajaran 2021-2022. Acara ini berlangsung di SDIT TBZ PHP, Rabu (15/06). Tahun ini SDIT TBZ PHP mewisuda 108 siswa untuk tahfidz dan 41 siswa untuk tahsin.

Wisuda tahfidz dan tahsin Al-Qur’an SDIT TBZ PHP kali ini menghadirkan ustadz Irwansyah Al-Maidany, Lc sebagai pembicara. Dalam tausyiahnya, Irwansyah mengatakan merujuk pada firman Allah bahwa Al-Qur’an penuh dengan keberkahan agar manusia dapat mentadaburrinya dan bagi orang-orang yang berpikiran waras dapat mengambil pelajaran dari Al-Qur’an. ” Dalam Al-Qur’an semua gudang kebaikan Allah sediakan” ujarnya.

Pada Wisuda Al-Qur’an kali ini, beberapa peserta didik terpilih menjadi wisudawan terbaik. Nama-nama wisudawan terbaik adalah sebagai berikut :

  1. Athifa Kayyisa P Kelas 6B (3 Juz)
  2. Raden Langit Makaio 3B (3 Juz)
  3. Daffa Fayyadhi Syafiq 6A (3 Juz)
  4. Muhammad Ahdan Azizan 6A (3 Juz)
  5. Faida Annaila Jasmine 2B (3 Juz)
  6. Fabio Alrigie Gonzales 4B (4 Juz)
  7. Daanish Athallah Heyssa 6A (4 Juz)
  8. Ivanov Dona Pratama 6A (6 juz)

Dalam kesempatan ini, Kepala SDIT TBZ PHP yaitu ust Abdullah Zein, S,Pd juga memberikan pesan kepada para wisudawan agar jangan berhenti menghafal Al-Qur’an hanya karena mendapat sertifikat. Teruslah berinterkasi dengan Al-Qur’an agar menjadi Ahlul Qur’an. ” Bawalah Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari agar mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir kelak”, ujarnya.

Baca juga : Wisuda Al-Qur’an 2022 SDIT TBZ Jatimulya, Ust Salafuddin : Menghafal Al-Qur’an Tidak Akan Menghalangi Anak-Anak Menjadi Ahli Ilmu Umum.

Baca juga : ” Mencetak Generasi Yang Sholeh Dan Cerdas Bersama Al-Qur’an”, Wisuda Al-Qur’an 2022, SMAIT Thariq Bin Ziyad

Selamat kepada ananda wisudawan-wisudawati SDIT TBZ PHP. Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan ananda semua pemimpin Indonesia yang cinta Al-Qur’an di masa depan agar Indonesia menjadi negeri yang adil dan makmur. (fr)

Simak video : Wisuda Tahfidz dan Tahsin Al-Qur’an SDIT TBZ PHP 2022

KELUAR