Minggu, 23 Jun 2024
  • SDIT Thariq Bin Ziyad Membangun Pribadi Shaleh dan Cerdas
TUTUP MENU

Raih Medali Emas, Atlet Junior SDIT TBZ PHP Berjaya Di Cabang Panahan Bekasi Archery Championship 2022.

Bekasi(12/04)- Atlet Junior SDIT TBZ PHP yang tergabung dalam Tim Blue Feather Archery atas nama Malik Jabbar Putra Hermawanto berhasil meraih medali emas dan perak pada kejuaraan Bekasi Archeri Championship 2022. Bekasi Archery Championship 2022 adalah kejuaraan resmi dan skala besar dibawah PB Perpani Kota Bekasi yang berlangsung tanggal 24-27 Maret 2022.

Kejuaraan ini diikuti 400 atlet panahan dari berbagai usia dan club. Acara resmi dibuka oleh Ketua Umum PERPANI Kota Bekasi yang juga Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Choiruman J. Putro B.Eng,, M.Si. di Summarecon Archery, Mall Summarecon Kota Bekasi, kamis (24/03).

Dalam sambutannya, Choiruman mengungkapkan harapannya agar Bekasi Archery Championship (BAC) bisa menjadi event series yang bisa dilaksanakan rutin secara periodik 2-3 kali setahun. “Kami harapkan dari BAC ini akan lahir talenta atlet panahan berbakat dan berprestasi tingkat nasional bahkan internasional”, lanjut choiruman.

Berikut adalah raihan medali dari beberapa kategori yang didapatkan Malik Jabbar :

Medali Emas : Kategori Bantalan dan Kategori Beregu
Medali Perak : Kategori Eliminasi

Baca juga : Masya Allah ! Kontingen Pencak Silat SDIT Thariq Bin Ziyad Total Meraih 7 Emas dan 9 Perak

Selamat kepada ananda yang sudah meraih tiga gelar juara di ajang BAC 2022. Mudah-mudahan bakat memanah ini terus dapat dilatih dan dikembangkan sehingga menjadi atlet panahan profesional baik di level nasional maupun internasional. (fr)

Simak video : Parade Ekskur Pencak Silat SDIT Thariq Bin Ziyad PHP

KELUAR